5 Alasan Kenapa Kamu Gak Perlu Beli Samsung Galaxy S9

Samsung Galaxy S9 merupakan flagship buatan Samsung yang baru dirilis buat 2018. Dengan segudang fitur keren yang dimilikinya, smartphone ini pun jadi dambaan setiap orang.

Samsung Galaxy S9 adalah flagship buatan Samsung yang baru dirilis buat 2018. Dengan segudang fitur keren yg dimilikinya, smartphone ini pun jadi dambaan setiap orang.

Meski begitu, setiap barang pasti ada kekurangannya. Nah, sang lantaran itulah kali ini Jaka bakal ngasih tahu engkau 5 Alasan Kenapa Kamu Gak Perlu Beli Samsung Galaxy S9. Penasaran kan? Simak mari uraian berikut!

BACA JUGA
  • Cara Pakai Kamera Samsung Galaxy S9 pada Semua Android
  • Mau Beli Samsung Galaxy S9? Cek Ini Dulu Biar Gak Nyesel!
  • lima Alasan Kenapa Kamu Enggak Perlu Membeli Samsung Galaxy S9

lima Alasan Kenapa Kamu Gak Perlu Beli Samsung Galaxy S9

1. Harga Beli Mahal, Harga Jual Jatuh

Harga Second 60932

Salah satu risiko yang sering dialami orang waktu ingin membeli hp flagship mahal seperti seri Galaxy S adalah harga jual yg akan turun drastis berdasarkan harga belinya ketika telah ada penerusnya, hal itu adalah hal yg masuk akal karena umumnya harga baru ponsel penerus dari ponsel tadi tidak tidak sama jauh berdasarkan generasi sebelumnya yang menciptakan pembeli lebih menentukan yg lebih baru walau merogoh kocek relatif mahal, dan hal itu memaksa para penjual hp seken wajib menurunkan harga jual mereka agar laku .

dua. Spesifikasi & Desain Tidak Berubah Drastis

Samsung Series 49dd0

Samsung Galaxy S9 hadir dengan desain Infinity Display yang sebelumnya hadir pada S8, hal ini menciptakan hp ini nir jauh berbeda berdasarkan kakaknya, yang tidak sama hanyalah penempatan posisi sidik jari menjadi lebih nyaman. Menggunakan hp dengan desain yang sama tentu akan membuatmu merasa membeli hp yg sama buat kedua kalinya, belum lagi spesifikasi pada hp ini juga tidak jauh tidak selaras dari S8.

tiga. Dual Camera hanya di Galaxy S9+

Dual Camera Db733

Hal pertama yg wajib diperhatikan sebelum memilih varian menurut Galaxy S9 merupakan dual camera di hp ini hanya masih ada di seri S9+ yang berarti membuatmu harus mengambil kocek lebih pada yg terkadang membuatmu wajib berpikir dua kali. Walaupun fitur dual aperture di kamera ini cukup menjanjikan, akan tetapi bila fokus utama dalam membeli hp adalah kamera, dibandingkan wajib membeli hp mahal seharga 11 juta leih baik kamu membeli hp 3-4 jutaan yang kini sudah mempunyai fitur keren terus sisanya beli kamera dslr yg aperture lebih berdasarkan 2.

4. Kapasitas Baterai Tidak Berubah berdasarkan S8 & S8+

Bateri S9 5f99a

Kapasitas baterai menurut Samsung Galaxy S9 ini nir ada yg berubah menurut kakaknya, yang berarti masih sama membawa baterai menggunakan kapasitas 3000 & 3500 MAh. Dan itu artinya screen on time & daya tahan pada penggunaan hp ini tidaklah jauh tidak sama dari S8 dan S8+ yg menciptakan merasa memakai hp yg sama dengan harga yang lebih mahal.

5. Teknologi Facial AR Emoji Masih Belum Sempurna

AR Emoji 25008

Teknologi AR masih mampu dibilang baru pada smartphone lantaran baru populer saat hadirnya Pokemon GO, itu adalah pengembangan teknologi ini di smartphone belum terdapat mencapai lima tahun. Hal tersebut menciptakan teknologi ini masih sangat kaku, selain itu teknologi facial tracking juga baru populer waktu munculnya iPhone X & hal itu terbukti manakala AR Emoji di hp ini masih patah-patah & belum mampu dibilang sempurna.

Akhir Kata

Nah, itulah beliau 5 Alasan Kenapa Kamu Gak Perlu Beli Samsung Galaxy S9. Walaupun hp ini memiliki kekurangan, tetap tidak ada salahnya jika engkau ingin membeli hp ini, terlebih jika kamu punya duit banyak. Pasalnya, seluruh barang pasti punya kekurangan, tak terkecuali barang seharga 11 juta.

FIX! 5 ALASAN KAMU GAK PERLU BELI SAMSUNG GALAXY S9

Comments

Popular posts from this blog

15 HP Jadul Nokia Legendaris Ortu Kamu Pakai yang Mana

10 HP Samsung Tahan Air dan Debu Terbaik Tahun 2019

Cara Memainkan Game Boy Advance di Perangkat Android