7 Produk Unik Samsung selain Smartphone Ada Taman Hiburan!

Nggak cuma smartphone, ternyata Samsung memiliki produk-produk unik lainnya yang mungkin belum poly diketahui orang lain. Bahkan, terdapat taman hiburan pula, lho!

Siapa, sih, yang nggak tau menggunakan perusahaan teknologi asal negeri ginseng, Samsung? Samsung adalah keliru satu perusahaan teknologi terbesar di Asia, bahkan di global.

>Smartphone keluaran Samsung sangat populer dan terkenal diseluruh dunia, geng. Pada 2018, Samsung menduduki urutan pertama penjualan smartphone terbanyak pada dunia menggunakan pangsa pasar sebanyak 20,9%.

Meskipun terkenal sebagai pembuat smartphone, nyatanya Samsung juga memproduksi serta menjual barang-barang elektronika lainnya.

Beberapa pada antaranya adalah Smart TV, layar monitor, kulkas, memory card, & masih banyak lagi.

DAFTAR ISI

  • Produk 'Unik' berdasarkan Samsung selain Smartphone
    • Mobil
    • Smart Belt
    • Mesin Ultrasonik
    • Dudukan Toilet
    • Taman Hiburan
    • Mesin Helikopter
    • Alat Kecantikan

Produk 'Unik' dari Samsung selain Smartphone

Ketika disuruh mengungkapkan nama merk produk elektro atau smartphone dalam waktu singkat, pasti banyak dari kalian yang langsung menyebutkan merk Samsung.

Setelah berhasil menguasai pasar smartphone dan barang-barang elektronika, nampaknya merk penuh kejutan satu ini ingin memperluas bidang usahanya, geng.

Kamu bisa liat sendiri nanti dari beberapa produk Samsung unik yg akan Jaka tambahkan dalam daftar. Supaya nggak makin bertanya-tanya, ini beliau produk unik berdasarkan Samsung selain smartphone!

1. Mobil

Inovasi Unik Samsung 1 D54d2

Saat ini, Samsung memang sudah nir lagi memproduksi mobil sendiri, geng. Meskipun begitu, dulu kendaraan beroda empat keluaran Samsung sangat digemari pada negara asalnya, Korea Selatan.

Mobil keluaran Samsung yg terlaris merupakan Samsung SM5 Sedan yg pertama kali diproduksi dalam tahun 1998. Mobil ini berhasil terjual sebanyak 680.000 unit pada Korea Selatan saja.

Kepopuleran ini berhasil diraih lantaran kendaraan beroda empat Samsung SM5 Sedan nggak memakai bensin, melainkan memakai LPG, geng. Itu lho, gas buat menyalakan api di kompor.

Pada tahun 2000, Samsung menjual perusahaan produksi mobilnya pada Renault lantaran angka penjualan yang menurun hingga terancam bangkrut.

2. Smart Belt

Inovasi Unik Samsung 2 88720

Produk satu ini adalah penemuan unik Samsung, geng. Kalau gadget smartwatch yg bisa mengukur detak jantung & jumlah langkah kaki telah umum, Samsung membuat ikat pinggang cerdas.

Ikat pinggang ini membuat si pengguna dapat memantau kesehatan diri mereka sendiri. Ikat pinggang cerdas ini mampu mengukur berukuran perut, menghitung langkah, & masih banyak lagi.

Meskipun sophisticated, bukan berarti ikat pinggang ini mempunyai desain fashion yg buruk. Kamu bisa menentukan beragam rona yg kamu inginkan.

3. Mesin Ultrasonik

Inovasi Unik Samsung 3 303cc

Produk elektronika Samsung ternyata nir hanya menyasar sektor entertainment saja, geng. Samsung pula menciptakan poly sekali produk-produk elektro kesehatan.

Samsung menciptakan beberapa jenis alat-alat medis elektro yg memakai teknologi ultrasonik misalnya CT Scanner, mesin USG, Radiology Scanner, & masih poly lagi.

Kalau kamu ke rumah sakit, apakah engkau tak jarang melihat indera-alat elektronika yg digunakan buat menilik kamu merupakan produk Samsung?

4. Dudukan Toilet

Inovasi Unik Samsung 4 1ef71

Pasti kamu kaget mendengar produk Samsung yg satu ini, kan? Dudukan toilet Samsung merupakan bagian dari katalog produk SmartHome berdasarkan Samsung.

Samsung mempunyai poly sekali jenis dudukan toilet menggunakan majemuk fitur menakjubkan.

Ada dudukan toilet yang dilengkapi penghangat, dudukan toilet yg dilengkapi bidet/semprotan air, dan masih banyak lagi.

Luar biasa sekali inovasi Samsung yang satu ini ya, geng.

5. Taman Hiburan

Inovasi Unik Samsung 5 15a3d

Samsung ternyata mempunyai taman hiburan yg terbesar pada Korea Selatan, lho. Taman hiburan menggunakan nama Everland ini terletak pada Everland Resort, Yongi*, Kota Gyeonggi-do.

Taman hiburan ini jua nggak main-main. Banyak sekali sarana yg bisa dinikmati seluruh pengunjung & pemandangan latif yg mengelilingi taman hiburan ini.

Setiap tahunnya, Everland tercatat didatangi oleh 7,3 juta pengunjung. Taman hiburan ini mempunyai beragam area unik seperti Global Fair, ZooTopia, European Adventure, American Adventure, dan lain-lain.

6. Mesin Helikopter

Inovasi Unik Samsung 6 20f48

Kalau engkau kira bahwa produk Samsung di tangan kamu sekarang adalah barang paling sophisticated, engkau salah , geng. Samsung pula sempat memproduksi helikopter, lho!

Meskipun telah tidak lagi menghasilkan helikopter secara massal dari tahun 1999, Samsung masih memproduksi komponen-komponen penting, misalnya mesin helikopter dan turbin.

7. Alat Kecantikan

Inovasi Unik Samsung 7 8b044

Belum puas menggunakan produk-produk teknologi unik yg sudah diproduksi, Samsung kini mencoba untuk menjajal usaha kecantikan.

Bukan lipstick atau bedak, Samsung membangun indera skincare wajah bernama Lumini. Alat ini berfungsi buat memotret muka pengguna dari jarak dekat menggunakan resolusi tinggi.

Foto tersebut kemudian akan dikirim ke smartphone kamu kemudian dianalisa melalui algoritma database yg canggih.

Hasil analisa tadi akan menaruh rekomendasi produk perawatan yang cocok dengan syarat kulitmu.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka tentang produk unik menurut Samsung. Ternyata, Samsung mempunyai penemuan-penemuan teknologi yang beragam selain handphone ya, geng.

Sampai bertemu di artikel Jaka selanjutnya!

Inilah Tombol Rahasia Pada Hp Samsung Yang Jarang Orang Ketahui

Comments

Popular posts from this blog

15 HP Jadul Nokia Legendaris Ortu Kamu Pakai yang Mana

10 HP Samsung Tahan Air dan Debu Terbaik Tahun 2019

Cara Memainkan Game Boy Advance di Perangkat Android