7 Aksesoris Konsol Game Paling Unik Bisa Cek Gula Darah!

Aksesoris game konsol bakal menciptakan pengalaman nge-game menjadi semakin asyik. Tetapi apa jadinya kalau aksesoris tersebut mempunyai fitur yang aneh & unik?

Perangkat game atau konsol handheld memang sudah nggak sepopuler konsol game konvensional yang wajib engkau sambungkan ke perangkat televisi & sebagainya.

Meskipun begitu, konsol handheld merupakan pilihan yang tepat buat engkau yang selalu mobile alias selalu perjalanan. Kamu mampu memainkan game favoritmu, kapan dan di mana saja.

>Seperti konsol-konsol game lainnya, konsol handheld pula dilengkapi menggunakan aksesoris beragam yang sanggup menunjang permainan.

DAFTAR ISI

  • Aksesoris Konsol Game Handheld Paling Unik
    • Play-Yan
    • WonderWave
    • Mesin Jahit
    • Hands-Free Stand
    • Pocket Sonar
    • Adapter & Travel Pack
    • Didget Glucose System

7 Aksesoris Konsol Game Handheld Paling Unik

Aksesoris merupakan pelengkap yang nggak harus engkau miliki. Tetapi, dengan menggunakan aksesoris, kamu bisa mencicipi pengalaman nge-game pada konsol handheld yg nggak ada duanya.

Meskipun begitu, poly jua aksesoris yang aneh bin ajaib. Kamu bakal kaget waktu mengetahui bahwa aksesoris-aksesoris tadi pernah dijual.

Dalam artikel ini, Jaka bakal kasih memahami engkau mengenai 7 aksesoris konsol game handheld yang paling unik & nggak engkau sangka. Check it out!

1. Play-Yan

1 7c2a6

Play-Yan merupakan aksesoris yang mampu engkau pakai untuk konsol Game Boy Advance atau Nintendo DS. Aksesoris ini cocok banget untuk engkau yg senang mendengarkan musik.

Pasalnya, Play-Yan mampu membarui konsolmu menjadi seperti MP3 & video player, geng. Play-Yan mempunyai bentuk seperti game cartridge biasa.

Hanya saja, aksesoris ini dilengkapi dengan headphone jack dan slot Sekolah Dasar Card yang sanggup engkau isi dengan lagu atau video. Video yang engkau mainkan akan tampil pada layar GBA-mu, begitupun MP3.

Sayangnya, Play-Yan bikin baterai GBA kamu jadi boros banget sebagai akibatnya banyak yg nggak merekomendasikan aksesoris ini.

2. WonderWave

2 1dde8

Pernahkah engkau mendengar konsol handheld bernama Wonderswan? Pasti belum, kan? Wonderswan merupakan konsol handheld yg dibentuk sang Bandai & hanya dirilis pada Jepang.

WonderWave merupakan aksesoris khusus konsol Wonderswan yang berfungsi untuk men-transfer data antar Wonderswan dan juga komunikasi menggunakan PocketStation-nya Sony.

Aksesoris ini nggak populer karena Wonderswan dan PocketStation adalah dua konsol yg nggak laku . Jadinya percuma banget memiliki aksesoris ini, geng.

tiga. Mesin Jahit

3 32d27

Yang satu ini unik banget, geng. Game Boy Color pernah mengeluarkan aksesoris yang berbentuk misalnya mesin jahit. Mesin ini pula mampu menjahit seperti mesin jahit asli, geng.

Mesin jahit ini dilengkapi dengan kabel yg mampu disambungkan ke konsol Game Boy Color. Mesin ini bakal menjahit motif bordiran yang terdapat pada konsol kamu.

Aksesoris ini nggak memiliki fungsi lain selain untuk membordir. Agak nggak penting, sih, namun inspirasi Nintendo memang unik banget.

4. Hands-Free Stand

4 Ef1b7

Nintendo Switch merupakan konsol handheld terpopuler saat ini, bahkan kepopulerannya mampu menyaingi home console seperti PS4 & XBOX One.

Seperti yang kita ketahui, bermain konsol handheld, terutama yang berukuran akbar misalnya Switch, cukup melelahkan buat tangan dan mata.

Dengan Hands-Free Stand, kamu bisa memainkan Switch-mu secara portable namun menggunakan pengalaman yg seperti dengan bermain game di konsol biasa.

Kamu relatif mengalungkan aksesoris ini dan menyambungkan Switch-mu menggunakan Pro Controller. Meskipun nampak aneh, aksesoris ini cocok buat kamu penggemar Nintendo Switch.

lima. Pocket Sonar

5 5d43a

Memancing, baik orisinil ataupun video game, adalah hal yang menyenangkan, namun butuh kesabaran tinggi. Kamu harus mencari lokasi yg mempunyai populasi ikan terbanyak buat sanggup menangkap ikan.

Salah satu cara buat mendeteksi lokasi menggunakan populasi ikan terbanyak adalah dengan memakai sonar.

Sonar adalah teknik yang dipakai buat mendeteksi atau bernavigasi dengan bantuan suara.

Nah, Pocket Sonar adalah aksesoris yg mampu kamu pakai pada konsol Game Boy Color. Ketika dipasangi aksesoris ini, konsolmu sanggup engkau pakai untuk menjadi indera sonar, geng.

6. Adapter & Travel Pack

6 C543d

Nintendo Wii merupakan galat satu konsol terlaris menurut Nintendo yang menggunakan sensor gerakan buat dimainkan. Meskipun begitu, Wii nggak sanggup dimainkan secara portable.

Kalau engkau mau memainkan game Wii tapi harus perjalanan, engkau nggak usah risi. Dengan travel pack Wii, engkau sanggup memainkan game Wii di kendaraan beroda empat.

Kamu tinggal sambungkan travel pack yg mempunyai layar menggunakan colokan yang terdapat di mobil kamu. Perjalanan mudikmu jadi makin asyik.

7. Didget Glucose System

7 3ea87

Aksesoris konsol handheld aneh yang terakhir adalah Didget Glucose System yang dibentuk buat konsol handheld Nintendo DS.

Seperti namanya, aksesoris ini digunakan buat mengukur taraf gula darah penggunanya. Aksesoris ini dikembangkan sang Bayer HealthCare.

Aksesoris ini dirancang buat mengingatkan anak-anak agar mengukur gula darahnya. Aksesoris ini dilengkapi dengan minigame yang akan menghadiahi pemain yang telah mengecek gula darah.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka tentang 7 aksesoris konsol paling unik yg pernah terdapat. Sebagian aksesoris memiliki pandangan baru yang cemerlang meskipun nggak lazim banget.

Ssampai jumpa pada artikel Jaka selanjutnya, geng!

Comments

Popular posts from this blog

7 HP Samsung Murah di Bawah Rp1 Juta Masih Layak Beli!

10 HP Samsung Tahan Air dan Debu Terbaik Tahun 2019